Fajar Herianto

Download FilmThe Unborn Child (2011)

Tanggal Rilis : 28 September 2011 (Indonesia)
Jenis Film : Horror
Diperankan Oleh : Somchai Khemklad, Pitchanart Sakakorn, and Arisara Tongborisuth

Ringkasan Cerita FILM THE UNBORN CHILD (2011) :

Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata tentang aborsi yang terjadi di Thailand. Film ini berkisah tentang seorang wanita yang hamil, tetapi ia takut tidak sanggup untuk memenuhi kebutuhan bayinya kelak. Oleh karena hal tersebut ia akhirnya memutuskan untuk mengaborsi bayi yang dikandungnya. Hal-hal aneh pun terterjadi kepadanya, ia dihantui oleh sang bayi.

Trai adalah jurnalis kejahatan dan hidup bahagia dengan istrinya Pim dan putrinya Yaimai. Suatu hari Yaimai melihat hantu kecil. Pim menemukan bahwa mahasiswanya, Bell, pernah aborsi. Kemudian janin bayi itu menjadi hantu pendendam dan menghantui mereka yang bertanggung jawab. Kini Trai dan keluarganya harus temukan cara untuk menghentikan hantu tersebut dan menyelamatkan nyawa Bell. Apakah mereka berhasil?
[Quality : DVDRip]
[File Size : 350 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 720x304]
[Source : DVDRip.x264.AAC-SeeingMole]
Part1 | Part2 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget