Fajar Herianto

Download Free Game Alien Shooter Terbaru

game alien shooter
Download Game Alien Shooter Terbaru, PRIAGOENKS | Teknologi Terbaru | Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia | Mari Berkomunitas Di Faceblog - Jadi ingat sewaktu masih belum mengenal yang namanya internet. Game action ini merupakan salah satu favorit banyak teman, dan tentunya termasuk saya.


screenshots alien shooter 1
screenshots alien shooter 3
screenshots alien shooter 2
Sesuai namanya, Alien Shooter merupakan game dengan misi memusnahkan seluruh alien. Di dalam kegelapan tak berujung dan melewati sebuah kompleks militer yang telah menjadi sarang kejahatan para alien. Ribuan alien yang merupakan makhluk haus darah telah menguasai kantor, gudang dan sebuah laboratorium misterius. Disini sobat sebagai pemain bertugas menginvasi para makhluk asing tersebut, serta menghentikan aksi kejahatan mereka. Jangan biarkan para alien tersebut melarikan diri karena nasib manusia sekarang tergantung pada sobat! 

Screenshots :


tombol download

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget