Fajar Herianto

Download Free Game Battlefield Bad Company 2


Battlefield: Bad Company 2 (juga dikenal sebagai Bad Company 2 atau BF: BC2) adalah gim video penembak orang pertama yang dikembangkan oleh perusahaan Swedia EA Digital Illusions CE dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk sistem Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360. 

Ini adalah bagian dari seri Battlefield dan dirilis di seluruh dunia pada Maret 2010. Permainan ini terutama merupakan penembak orang pertama online tingkat regu yang berbasis dalam pengaturan perang modern kontemporer. Selain itu, gim ini mencakup kampanye pemain tunggal, di mana pemain mengambil kembali peran Preston Marlowe, protagonis dari gim aslinya. Frostbite 1.5engine gim ini memungkinkan lingkungan yang dapat dirusak, dan peta multipemain berisi berbagai pilihan kendaraan, pesawat, dan emplasemen dan memungkinkan lima mode gim yang berbeda. 

Permainan ini diumumkan pada Februari 2009 dan demo permainan gratis telah tersedia sebelum peluncuran permainan. Itu disambut dengan sambutan positif dari kritikus game, mengumpulkan rata-rata tertimbang 88% dari agregator Metacritic untuk ketiga port. Hal ini juga menjadi sukses komersial, telah terjual lebih dari lima juta unit sejak rilis awal. 

Enam paket peta VIP, serta mode permainan yang dapat diunduh sejauh ini telah dirilis dengan paket ekspansi yang berpusat di sekitar Perang Vietnam yang akan dirilis pada akhir 2010. Baru-baru ini EA mengumumkan port permainan iPhone/iPod Touch yang akan dirilis pada November 2010.
 

System Requirements

  • OS: Windows XP, Vista, 7
  • CPU: Intel Core 2 Duo @ 2.0 GHz
  • Video Memory: 256 MB
  • RAM: 2 GB
  • Hard Drive: 15 GB free space

Cara Main & Instal Game PC

  1. Download gamenya dibawah, pilih salah satu single link atau part link
  2. Extract filenya menggunakan WinRAR
  3. Lalu mount file .iso dengan PowerISO atau Daemon Tools
  4. Untuk menginstallnya, jalankan file setup.exe
  5. Hilangkan centang pada “Do you want to install punkbuster support”
  6. Tunggu sampai proses instalasi selesai
  7. Jika sudah selesai, Copy file di folder Crack dan Paste ke folder instalasi gamenya misalnya di C:\Program Files\Electronic Arts\Battlefield Bad Company 2
  8. Klik kanan pada BFBC2Game lalu pilih Run As Administrator
  9. Selamat bermain.
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget