Download Free Game GTA San Andreas Versi Indonesia Mode


Kepikiran gak kalo GTA itu background nya kayak di Indonesia, nah kali ini saya ingin kasih GTA mod indonesia, ada mobil polisiSPBU pertamina,Indomaret, pokoknya banyak deh. kalo maen serasa di Indonesia, hehe .
nah tanpa cing cong cing cat, saya mo kasih gambaran dulu tentang GTA San Andreas mod Indoneia.
lihat screen cut nya dibawah ini :
Ada Pertaminanya juga di GTA san andreas.
GTA san andreas Mod Indonesia dengan background Monas
 ada mobil Polisi kebanggaan Indonesia
* ada indomaret di  GTA san andreas mod indonesia

Tampak depan
Ini Dalemannya Indomaret
* Ada Garuda indonesianya juga lho,
Ini mau lepas landas
Ini kalo udah terbang, mantep kan?
* ada duit 100 ribu di GTA san andreas
nah mantep kan , kreatif ya anak-anak Indonesia.
Link Yang di postingkan Eror? Silahkan Menuju Ke Updatean Selanjutnya
nah jika mau mencoba mod Indonesia ini bisa Download di link di bawah ini :
Avanza Towtruck :
http://files.gtagaming.com/www/files...zaTowtruck.rar

Mazda 6 Polisi :
http://files.gtagaming.com/www/files...zda6Polisi.rar

R35 Polisi :
http://files.gtainside.com/downloads...0Indonesia.rar

R34 Polisi :
http://media.gtanet.com/gtagarage/fi...hwayPatrol.rar

Lancer Polisi :
http://files.gtagaming.com/www/files...ncerPolisi.rar

Vios Bluebird :
http://files.gtagaming.com/www/files...osBluebird.rar

Alphard Tiara Express :
http://files.gtagaming.com/www/files...araExpress.rar

Garuda Indonesia :
http://media.gtanet.com/gtagarage/fi..._Indonesia.rar

SPBU Pertamina :
http://files.gtagaming.com/www/files..._Pertamina.rar

Tanker Pertamina :
http://files.gtagaming.com/www/files...DIndonesia.rar

Monas :
http://files.gtagaming.com/www/files...0422_Monas.rar

Indomaret :
http://files.gtagaming.com/www/files...retmodv1.2.rar

Anda sedang membaca artikel tentang Download Free Game GTA San Andreas Versi Indonesia Mode dan anda bisa menemukan artikel Download Free Game GTA San Andreas Versi Indonesia Mode ini dengan url http://aplikasiterunik.blogspot.com/2012/06/download-free-game-gta-san-andreas.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Download Free Game GTA San Andreas Versi Indonesia Mode ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Download Free Game GTA San Andreas Versi Indonesia Mode sumbernya.

Artikel Terkait:

4 comments:

y451n said...

HAHAHAHHA
=))

Anonymous said...

tapi stelah instal . cari monasnya dimana

Sultan Fachri said...

harus kita download dulu smuanya?

Anonymous said...

itu abis di donlot copy nya ke mana gan ?

Post a Comment

Aplikasi Terbaru Dan Terunik © 2011 Aplikasi Terunik. All Rights Reserved