Fajar Herianto

Download Free Game Online Games Terbaru : Santa Rider 2 (Spesial Hari Natal)


Free Online Games Terbaru : Santa Rider 2 (Spesial Hari Natal)Free Online Games Terbaru : Santa Rider 2 (Spesial Hari Natal) | Berita Teknologi Terbaru, Update Informasi Teknologi Terbaru, Gadget Terbaru - HO HO HO! Spesial buat adik-adik dan sobat-sobat yang sebentar lagi menyambut liburan dan hari natal, kali ini Priagoenks share buat kalian semua yang bingung dengan aktivitas liburan. Spesial menyambut hari Natal, kalian bisa bermain sepuasnya denganfree online games (game online gratis) ditemaniSanta Claus atau yang lebih populernya, Sinterklas si icon hari Natal. Sinterklas merupakan seseorang yang memberikan hadiah kepada anak-anak, khususnya pada Hari Natal.

Sejarah Santa Claus atau Sinterklas. Santa berasal dari cerita rakyat yang beredar di Eropa yang berasal dari tokoh Nikolas dari Myra. Santa lahir sekitar 280 M Patara tidak jauh dari Myra (Demre) yang sekarang terletak di negara Turki. Ayahnya adalah seorang Arab yang bernama Epifanius sedangkan ibunya bernama Nonna. Nikolas adalah seorang uskup yang memberikan hadiah kepada orang-orang miskin. Tokoh Santa kemudian menjadi bagian penting dari tradisi Natal di dunia barat dan juga di Amerika Latin, Jepang dan bagian lain di Asia Timur.


Dan pada game online terbaru menyambut hari Natal ini, sobat bakal merasakan bermain sebagai Santa Claus. Tidak seperti dalam dongeng, dimana Sinterklas mengantarkan hadiah buat anak-anak diseluruh dunia menggunakan kereta yang dibantu oleh sekumpulan rusa, pada game ini, Santa menggunakan kendaraan yang lebih modern dan tentunya lebih cepat, sepeda motor trail. Berikan hadiah Natal tersebut kepada para anak-anak yang telah menanti, serta kumpulkan beberapa poin, puding natal untuk live, tapi ingat... Hindari kembang api!!!
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget