Fajar Herianto

Download Free Game PC Resident Evil Terbaru : The Umbrella Chronicles


Game PC Resident Evil Terbaru : The Umbrella ChroniclesGame PC Resident Evil Terbaru : The Umbrella Chronicles - Berita Teknologi Terbaru | Free Download Software | Gadget Terbaru - Resident Evil awalnya merupakan sebuah film fiksi ilmiah bergenre horor yang pertama kali diputar pada tahun 2002 dan menampilkan sosok Alice sebagai seorang wanita yang terkena amnesia. Oleh grup Umbrella Corporation, Alice ditugaskan untuk menyelidiki sebuah aktivitas dan fasilitas yang berada dibawah tanah. Setelah menelusuri dan menyelidiki, Alice menyadari bahwa ruang bawah tanah tersebut saat ini telah berubah menjadi sarang zombie. Pada pemutaran perdananya, secara mengejutkan film ini laris secara komersil di seluruh dunia. Pada tahun 2010, film Resident Evil ini dirilis dalam versi 3D dan 2D.

Game PC terbaru Resident Evil seri The Umbrella Chronicles merupakan sebuah game Resident Evil edisi terbaru yang dibuat eksklusif dan merupakan cerita lanjutan dari seri sebelumnya dimana pada seri terbaru ini menceritakan tentang berakhirnya perusahaan Umbrella. The Umbrella Chronicles menampilkan gaya permainan on-rail shooter. Pada seri game ini memperlihatkan adanya campur tangan pihak Umbrella Corporation pada seluruh seri Resident Evil melalui narasi dari Albert Wesker yang merupakan seorang ilmuwan yang juga mantan pegawai dari Umbrella Corporation. Game PC terbaru Resident Evil The Umbrella Chronicles terdiri dari beberapa skenario yang mengikhtisarkan peristiwa dari beberapa Resident Evil sebelumnya seperti Resident Evil Zero, Resident Evil, serta Resident Evil 3 Nemesis. Selain itu, pada game ini, kita juga akan mengetahui materi baru yang berkaitan dengan runtuhnya atau jatuhnya kekuasaan Umbrella Corporation.


System requirements :
  • Windows XP SP3, Windows Vista SP2, Windows 7
  • Processor Intel Core 2 Duo 2 GHz, AMD Athlon 64 X2 2 GHz
  • Memory 1 GB RAM (XP) atau 1.5 GB RAM (Vista, Windows 7)
  • Hard Disk Space 12 GB
  • Video Card ATI 3850 512MB, Nvidia 8800GTS 512MB
  • DirectX® 9.0c
  • Sound DirectX 9c obliging sound card

Download gratis Game PC Resident Evil Terbaru The Umbrella Chronicles :

tombol download

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget