Fajar Herianto

Download Free Game Plants vs Zombies Untuk Windows Phone 7


plants vs zombies windows phone 7Plants vs Zombies Untuk Windows Phone 7,Priagoenks | Teknologi Terbaru | Indosat Mobile - Agak gatel juga nih tangan beberapa hari gak posting. Karena kesibukan didunia offline lebih padat, ditambah tugas-tugas Ujian Akhir Semester yang kalo dikumpulin bisa jadi 2 brankas. Sempet-sempetin posting aja udah lumayan. Mungkin sobat Priagoenks juga udah kangen nih sama kabar terbaru dari dunia teknologi. hehe... Pede amat.


Kabar gembira buat sobat pecinta game Plants vs Zombies sekaligus pengguna Windows Phone 7. Kabarnya game ini sebentar lagi akan hadir untuk platform Windows Phone 7 sebagai bagian dari Xbox LiveGame.

Plants vs Zombies saat ini merupakan salah satu game yang sangat menarik dan diminati banyak orang. Alasan Plants vs Zombie akan hadir di Windows Phone 7 sobat dan bakal semakin merajai industri game karena cukup menuai sukses dengan angka penjualan 3 juta copy pada perangkat iOS. Tapi banyak yang menganggap kesuksesan yang sama akan diraih oleh Windows Phone 7 dengan mudah, karena basic penggunanya berbeda.

plants vs zombies dance

Kabarnya sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut kapan game ini akan dirilis / hadir untuk platform tersebut.
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget