Fajar Herianto

Cara Memotong Koneksi Jaringan Wi-Fi Dengan Menggunakan Netcut

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/memotong-koneksi-jaringan-wi-fi-dengan.htmlMemotong Koneksi Jaringan Wi-Fi Dengan Menggunakan Netcut | - Malem Sob, kali ini saya akan share sebuah trick yang sedikit jail, kenapa trick jail? karena trik ini untuk mengambil hak para pengguna jaringan internet yang menggunakan fasilitas jaringan LAN atauWi-Fi. Sistem kerja trick ini adalah memutus/memotong koneksi internet komputer/laptop lain dengan menggunakan sebuah software yang bernama Netcut. Netcut adalah sebuah software yang mampu memutus atau mengalihkan aliran paket data antara user dengan gateway dan menggunakan teknik ARP Spoofing.


Screenshot :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/memotong-koneksi-jaringan-wi-fi-dengan.html

Download Link :
Netcut pada official web-nya sudah dalam version 2.1.4, namun banyak versi palsu yang beredar. Khusunya versi 3.0, padahal dihalaman web resminya Netcut belum mencapai versi 3.0.

Ok, Sekian saja postingan saya kali ini tentang Memotong Koneksi Jaringan Wi-Fi Dengan Menggunakan Netcut, gunakan software ini dengan bijak hehehe. Semoga dapat bermanfaat.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget