Fajar Herianto

Download Free Notepad + + v6.6.7 Best Software to edit source code

Notepad + + v6.6.7 adalah salah satu software terbaik yang dapat anda gunakan untuk mengedit source code dengan sangat mudah dan cepat juga dapat anda download dengan gratis tentunya di gigapurbalingga. Anda para pengguna software crack ataupun sering bermain dengan source code, tentunya membutuhkan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengedit file tersebut. Jika anda menggunakan notepad biasa anda tidak akan dapat mengedit source code file tersebut, oleh karena itu anda harus mendownload dan menginstal Notepad + + v6.6.7 agar anda dapat mengedit source code file tersebut, misalnya hosts.file dan banyak lagi lainnya.

Notepad + + v6.6.7 merupakan versi terbaru dari notepad ++ dengan perbaikan beberapa bugs yang masih terdapat pada versi sebelumnya. Software ini mendukung banyak sekali bahasa pemrograman dan disertai dengan berbagai macam fitur yang menarik, diantaranya yaitu memisahkan dan mengedit source code yang sudah jadi, syntax highlighting, mengedit banyak files sekaligus, dan masih banya lagi lainnya. Jadi tunggu apalagi, segera anda download Notepad + + v6.6.7 ini sekarang juga dan edit source anda dengan mudah dan cepat.
Notepad + + v6.6.7 Best Software to edit source code1
Some features of Notepad + + v6.6.7:
Ability to open multiple files in one window and not call them by opening the software again
Display command-Syntax of programming languages, different color
Ability to view, edit multiple documents and text files simultaneously
Support multiple languages ​​including Farsi Menu Software
Regular search and replace text feature
Ability to zoom in and zoom out on the text
Support for Programming Languages
Supports the ability to Bookmark
Having a WYSIWYG editor.
Macro Recording and Running
Compatibility with a variety of windows
Low volume application

Link Download
Direct Link
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget