Fajar Herianto

Download Camera360 v6.1.2 Apk Full Version

Download Camera360 Ultimate Apk Gratis - Update versi terbaru lagi nih, dari aplikasi kamera sekaligus editor photo paling populer untuk ponsel android, camera360 ultimate 6.1.2 for android.

Camera 360 Ultimate merupakan sebuah aplikasi kamera sekaligus editor photo yang dapat anda gunakan untuk memotret dan setelah itu anda dapat langsung mengedit photo hasil jempretan anda tersebut supaya terlihat lebih menarik dan keren tentunya.



Aplikasi Camera 360 Ultimate ini juga telah dilengkapi dengan segudang fitur yang mendukung untuk membuat foto kalian menjadi lebih indah.

Setelah selesai mengedit foto, anda dapat membagikan foto hasil editan ke jejaringan sosial media yang disediakan oleh aplikasi camera360 ini, seperti facebooktwitterinstagram dan lain-lain.

Fitur utama:

  • Gratis 10+ mode kamera
  • Gratis 200+ filter eklusif
  • Gratis album cloud
  • Gratis berbagi foto instan
  • Deteksi wajah serta fitur pelembut dan pencerah kulit
  • Gratis alat profesional untuk mengedit foto
  • Gratis, tanpa iklan

Screenshot:

Camera360 Ultimate Apk Terbaru

Yang baru di v6.1.2:

  1. Beralih di antara filter kategori pertama yang tersedia saat meninjau setelah menangkap. Fitur Quick-fix baru di Portrait Editing untuk mempercantik diri hanya dalam satu klik. Ditambahkan Tekstur lebih.

Menurut saya, aplikasi ini bisa jadi alternative buat anda yang suka memotret dan juga mengedit foto dari ponsel Android. Tertarik untuk mencobanya? dibawah ini sudah siapkan link download dari aplikasi camera360 ultimate apk terbaru untuk anda semua pengunjung setia blog APKBaru.NET!

System required: Android OS 2.3 keatas

Download link Camera360 v6.1.2 APK:

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget