Fajar Herianto

Download Clean Master (Speed Booster) v5.9.7 Apk Full Version

Download Clean Master (Speed Booster) Apk Terbaru Gratis - Clean Master merupakan sebuah aplikasi pembersihan al-in-one yang sangat lengkap fiturnya dalam menjaga kinerja dari pada ponsel Android anda supaya dapat selalu dalam keadaan performa terbaik.

Dengan aplikasi ini, kita dapat membersihkan cache, file yang tidak terpakai, file sisa, histori pencarian, dan sisa-sisa aplikasi yang sudah di uninstall (fungsinya kurang lebih sama seperti ccleaner for android yang sebelumnya sudah pernah saya bagikan).


Aplikasi ini adalah pilihan terbaik untuk meng-optimasi performa dari pada ponsel android dengan cara membersihkan tempat penyimpanan sementara, menghapus tempat penyimpanan sementara atau membersihkan history pemakaian pada perangkat anda.

Selain itu, aplikasi clean master apk ini juga tidak hanya akan membantu anda untuk mendapatkan ruang longgar yang lebih banyak, akan tetapi juga akan membuat semua proses yang berjalan menjadi lebih lancar dan cepat.

Berikut fitur yang ada di clean master:

  • App Manager - Membuang / uninstall aplikasi-aplikasi yang tidak perlu dengan cara cermat dan nyaman melalui Clean Master (Cleaner).
  • History Eraser - History Eraser akan membantu menghapus cache dan file residual dengan mudah dan hanya dengan satu sentuhan.
  • Privacy - Fungsi utamanya adalah membersihkan sisa atau histori di Android. Mulai dari SMS/MMS, Akses Website, Sejarah penelusuran website dan lainnya.
  • Task Killer - Menutup beberapa aplikasi yang sedang berjalan dibelakang layar (background) dari perangkat android. Dengan metode ini tentu saja RAM kosong pada perangkat android akan semakin meningkat.

Screenshot:

Clean Master AndroidClean Master Full version
Clean Master Free DownloadClean Master Apk Terbaru

Yang baru di v5.9.7:

  1. Peningkatan desain halaman utama.
  2. Berbagai perbaikan dan peningkatan lainnya.

Nah, buah kamu yang ingin mencoba menggunakan aplikasi clean master speed booster apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan yang sudah saya siapkan di bawah ini.

System required: Android OS 2.2 keatas

Download link Clean Master v5.9.7 APK:

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget