Fajar Herianto

Download FireTube Premium v1.2.2 Full Apk Full Version

Download FireTube Premium Full Version Gratis - Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan satu aplikasi yang dapat digunakan untuk memutar musik di youtube langsung dari ponsel Android, namanya firetube premium for android.

FireTube Premium merupakan aplikasi android baru yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati musik dari youtube. Dimana aplikasi ini hanya men-streaming audio-nya saja, tidak dengan videonya.



Tampilan dari aplikasi ini pun layaknya pemutar musik untuk android pada umumnya (lebih detail, lihat screenshot gan).

Aplikasi ini di design lebih sederhana, sehingga pengguna tidak akan mangalami kesulitan saat menjalankan aplikasi firetube premium ini.

Selain itu, dengan aplikasi FireTube Premium ini, penguna juga bisa menyimpan playlist lagu yang diinginkan serta mengatur suara musik langsung dari aplikasi ini.

Screenshot:

firetube premium apkfiretube premium terbaru
firetube premium full versionfiretube premium free download
firetube premium apk terbarufiretube premium v1.2.2 apk

Yang baru di v1.2.2:

  1. Perbaikan masalah di search.

Menurut saya, aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan update musik-musik terbaru, karena memang aplikasi ini mampu menyajikan segala jenis musik secara real time, di mana saja dan kapan saja.

Nah buat anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi firetube premium full apk ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 4.1 keatas

Download link FireTube Premium v1.2.2 APK:

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget