Fajar Herianto

Download Instagram v6.21.2 Apk Full Version

Best App Social Photo Sharing for AndroidInstagram Apk Terbaru - Buat kalian semua pengguna internet pastinya tidak asing lagi dengan jejaringan sosial berbagi foto yang satu ini. Ya, instagram merupakan jejaringan sosial foto sharing paling populer saat ini dengan pengguna mencapai lebih dari 200 juta di seluruh dunia.


Seperti halnya facebook dan twitter, jejaringan sosial ini juga memiliki yang namanya aplikasi untuk pengguna handphone (HP) yaitu untuk mempermudah penggunanya dalam berinteraksi dengan teman ataupun keluarga secara mudah tanpa harus menggunakan komputer (PC) terlebih dahulu.

Oleh karena itu, kali ini saya akan berbagi kepada anda aplikasi dari instagram ini terutama untuk pengguna smartphone berbasis OS Android. Aplikasi ini sebenarnya tidak lah hanya untuk pengguna android saja, tetapi ada juga untuk pengguna iPhone dan iPod yang bisa menggunakan aplikasi ini.

Dengan aplikasi instagram untuk android ini, anda dapat berbagi foto dan video ke-teman ataupun keluarga secara mudah, cepat dan menyenangkan tentunya.

Dan ini merupakan update'an versi terbarunya, yang mana pada versi ini telah banyak ditambahkan fitur filter foto baru, seperti Slumber, Crema, Ludwig, Perpetua dan Aden. Selain penambahan fitur baru, pada versi ini juga ada sedikit perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

Berikut fitur yang ada pada aplikasi Instagram for Android:

  • Upload foto tanpa batasan (Unlimited).
  • Dukungan berbagai efek, seperti Linear dan Radial Tilt-Shift blur untuk memperdalam kualitas foto.
  • Kirim foto dan video langsung ke teman.
  • Dunkungan berbagai filter menarik, seperti normal, amaro, rise, hudson, sierra, X-Pro, Lo-Fi, earlybird, sutro, toaster, brannan, inkwhell, dll.
  • Berinteraksi dengan teman-teman melalui (memberi & menerima) suka ataupun komentar pada foto.
  • Dapat berbagi ke Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr dan Foursquare secara instan.

Screenshot:

Instagram ApkInstagram Terbaru
Instagram full versionInstagram free download

Yang baru di v6.21.2:

  1. Memperkenalkan 3 filter foto baru! Lark, Reyes dan Juno telah ditambahkan secara otomatis sehingga Anda dapat mulai menggunakannya segera.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba senangnya berbagi koleksi foto dan video kamu melalui aplikasi instagram apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan di bawah ini.

System required: Android OS 2.2 keatas

Download link Instagram v6.21.2 APK:

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget