Fajar Herianto

Download Path for Android v4.3.2 Apk Full Version

Best app private messaging and sharingPath for Android - Mungkin masih banyak dari kalian semua yang belum tau dengan Path. Apa itu Path? Path merupakan jejaringan sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi setiap moment kepada orang-orang terdekat seperti keluarga, teman dan kerabat yang di khususkan untuk pengguna smartphone Android dan iPhone/iOS.


Di path, anda dapat mengirim pesan pribadi dan berbagi foto, video, musik, dan banyak lagi ke kronologi Path untuk berbagi bersama teman-teman kamu di Path.

Path juga merupakan jejaring sosial yang bersifat personal dengan jumlah teman maksimal 150 orang. Batas tersebut dimaksudkan untuk membantu anda berbagi pengalaman dan memori bersama orang-orang yang benar-benar dekat dengan anda.

Dengan banyak fitur dan layanan yang disediakan, Path seperti media sosial hibrida yang menggabungkan fitur-fitur yang terdapat di media sosial lainnya. Jika sudah terhubung di Path, jangan lupa ajak teman atau keluarga yang belum mengetahuinya, agar kita bisa segera memasukkan mereka ke daftar teman atau keluarga terdekat kita untuk saling berbagi di Path.

Aplikasi Path untuk Android ini juga memberi Anda kontrol penuh atas apa yang anda bagi dan kepada siapa saja anda berbagi. Jadi tidak perlu kuatir lagi tentang privasi, karena path sangat menjaga privasi Anda.

Fitur Path for Android:

  • Privasi yang Sederhana: Anda dapat mengelola privasi Anda di Path dengan pengaturan privasi kami yang mudah untuk dipahami.
  • Bagikan Momen: Kirimkan musik, pikiran, check-in, serta foto dan video berkualitas tinggi ke kronologi Path kamu untuk berbagi bersama teman-teman kamu di Path.
  • Penelusuran Kronologi: Kunjungi kembali momen-momen kehidupan dalam sekejap dengan mencari nama teman, ulang tahun, nama tempat, kota, liburan, musim, dan cuaca.
  • Lebih Bagus dari Suka: Gunakan emotikon-emotikon Path untuk mengungkapkan perasaan kamu dengan lebih ekspresif terhadap kiriman teman di Path—tersenyum, cemberut, tertawa, terkejut, atau cinta.
  • Lingkaran Dalam: Apabila kamu mendapati ada terlalu banyak teman di Path, kembalilah ke kronologi yang lebih sederhana dengan mengatur Lingkaran Dalam yang terdiri atas teman-teman dekat dan keluarga di Path.
  • Momen-Momen Pribadi: Bahkan momen paling pribadi kamu pun aman di Path. Kirimkan sebuah momen pribadi hanya untuk diri kamu sendiri, atau bersama sekelompok orang yang kamu pilih.

Screenshot:

Path Apk Terbaru

Yang baru di v4.3.2:

  1. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

Nah, buat yang mau mencoba menggunakan aplikasi path android apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan dibawah ini.

System required: Android OS 2.2 keatas

Download link Path v4.3.2 APK:

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget