Fajar Herianto

Download Root Uninstaller Pro v7.6 Apk Full Version

Download Root Uninstaller Pro Full Version Gratis - Update versi terbaru lagi nih, dari aplikasi yang berguna untuk menghapus aplikasi (uninstaller) yang terinstall pada ponsel Android, root uninstaller pro 7.6 for android.

Root Uninstaller Pro merupakan aplikasi alat / tools premium yang memiliki fungsi dan kegunaan untuk meng-uninstall aplikasi maupun games yang telah terinstall dengan mudah dan cepat.



Aplikasi ini mampu mengurangi penggunaan storage yang tidak berguna akibat diremove dan di uninstalnya sebuh aplikasi secara manual.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk menghapus aplikasi bawaan system yang dirasa memakan banyak penggunaan memori internal ponsel Android.

Untuk informasi mengenai fitur lengkap dari aplikasi root uninstaller pro ini, anda bisa langsung mengunjungi google play store via link di bawah postingan ini.

Root Uninstaller Pro adalah aplikasi uninstaller yang dirancang khusus untuk pengguna rooted. Meskipun sebenarnya bisa untuk pengguna non-root, hanya saja kinerja aplikasi ini kurang maksimal.

Screenshot:

Root Uninstaller Pro ApkRoot Uninstaller Pro Terbaru
Root Uninstaller Pro Full VersionRoot Uninstaller Pro Free Download

Yang baru di v7.6:

  1. Memperbaiki bug minor.

Buat kamu yang mau mencoba menggunakan aplikasi root uninstaller pro apk terbaru ini dapat anda download aplikasinya melalui tautan yang sudah saya siapkan dibawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.2 keatas

Download link Root Uninstaller Pro v7.6 APK:

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget