Fajar Herianto

Download Smart Booster Pro v4.9 Apk Full Version

Download Smart RAM Booster PRO Full Version Gratis– Tak dapat dipungkiri lagi jika ponsel Android memang dapat mempermudah kita dalam aktivitas sehari-hari. Akan tetapi, mungkin akan sedikit terganggu jika ponsel Android yang digunakan kinerjanya tidak maksimal. Seperti misal, lemot, hank, dan lain-lain. Pastinya akan sangat menyulitkan dan juga sekaligus menjengkelkan bukan?


Sebenarnya ada cara terbaik untuk mengatasi masalah seperti ini, yaitu dengan men-download aplikasiSmart Booster Pro atau yang dulu dikenal dengan nama RAM Booster Pro. Aplikasi ini akan membantu anda untuk optimalisasi kinerja RAM perangkat android agar lebih mudah saat digunakan.

Smart RAM Booster Pro merupakan sebuah aplikasi alat/tools di android yang berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja RAM dari pada ponsel android. Cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan mematikan aplikasi yang tidak penting dan sedang berjalan di background.

Selain itu, Anda juga dapat memasang widget 1-click cache cleaner pada homesrceen ponsel android untuk mempermudahkan dalam membersihkan memori RAM yang tidak terpakai dengan hanya sekali sentuhan jari.

Terdapat 4 mode pembersihan (auto-boost) yang ada di aplikasi ini, diantaranya:
  1. Aggresive (menghentikan aplikasi yang menggunakan memory prioritas rendah)
  2. Strong (menghentikan aplikasi yang menggunakan memory lumayan tinggi).
  3. Medium (menghentikan aplikasi yang menggunakan memory di atas rata-rata).
  4. Gentle (menghentikan aplikasi yang mengkonsumsi memory sampai membahayakan).

Screenshot:
Smart Booster Pro ApkSmart Booster Pro Terbaru
Smart Booster Pro Full VersionSmart Booster Pro Free Download
Smart Booster Pro Apk TerbaruSmart Booster Pro v4.9 Apk

Yang baru di v4.9:
  1. Perbaikan Minor bug.

Nah, buat kamu yang masih mempunyai malasah dengan keterbatasan kapasitas memori RAM ponsel android, Anda dapat mencoba aplikasi ini untuk mengoptimalkan kinerja dari pada RAM ponsel android anda. Dibawah ini sudah saya siapkan link download dari aplikasi smart booster pro apk terbaru ini, untuk anda semua pengunjung setia blog APKBaru.NET.


System required: Android OS 2.3 keatas.

Download link Smart Booster Pro v4.9 APK:
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget