Fajar Herianto

Download SMS Backup & Restore Pro v7.41 Apk Full Version

Download SMS Backup and Restore PRO Full Version Gratis | APKBaru.NET - Update versi terbaru lagi nih, dari aplikasi android yang sangat berguna sekali untuk mem-backup data SMS ponsel android,sms backup and restore pro 7.41 for android.

SMS Backup & Restore Pro merupakan sebuah aplikasi android yang berguna untuk melindungi data percakapan SMS pribadi di Android, baik itu percakapan penting maupun tidak penting.



Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi SMS manager dengan banyaknya fitur premium didalmnya, seperti SMS Backup Scheduled dan Backup in XML Format.

Manfaat lain dari aplikasi SMS Backup & Restore Pro ini kita bisa memindah data SMS kita dari satu perangkat Android ke perangkat Android lainnya, atau bisa juga meng-upload nya ke penyimpanan cloud (google drive, dropbox, dll) agar lebih aman dan terjaga dari virus yang dapat merusak file backup.

Fitur Aplikasi:

  • Pesan SMS Backup dalam format XML.
  • Backup dibuat secara lokal pada perangkat dengan opsi secara otomatis meng-upload ke Email, Google Drive atau DropBox menggunakan aplikasi Add-On.
  • Pilih waktu yang dijadwalkan untuk secara otomatis membakcup.
  • Format Backup independen dari versi Android sehingga pesan dapat dengan mudah dipindahkan dari satu ponsel ke yang lain, terlepas dari versi Android.
  • Pilihan untuk memilih percakapan untuk cadangan.
  • Lihat / Restore semua Pesan atau percakapan yang dipilih.
  • Hapus semua Pesan SMS di Telepon.
  • Email file cadangan.
  • XML ​​kemudian dapat dikonversi ke format lain, dan juga dapat dilihat di komputer.

Screenshot:

SMS Backup & Restore Pro ApkSMS Backup & Restore Pro Terbaru
SMS Backup & Restore Pro Full VersionSMS Backup & Restore Pro free download

Yang baru di v7.41:

  1. Dukungan eksternal SD Card untuk perangkat Lollipop (Android 5.0+).
  2. Ditambahkan terjemahan Ukraina berkat Євген Гіль.

Nah, buat kamu yang ingin menggunakan aplikasi sms backup dan restore pro apk terbaru ini bisa anda download aplikasinya melalui tautan dibawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 1.5 - 4.4.2

Download link SMS Backup & Restore Pro v7.41 APK:

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget