Fajar Herianto

Download Speedtest Premium v3.2.10 Apk Full Version

Download aplikasi Speedtest.net Premium Full Version Gratis - Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi kepada anda semua, satu aplikasi pengukur kecepatan internet ponsel Android paling popular saat ini, namanya speedtest.net premium for android.

Speedtest.net merupakan aplikasi pengukur atau penguji kecepatan internet ponsel android yang memiliki keakuratan tinggi. Tak salah jika aplikasi ini merupakan aplikasi penguji kecepatan internet paling popular di dunia saat ini.



Dengan menggunakan aplikasi speedtest.net premium apk ini anda dapat dengan mudah mengetahui seberapa cepat kecepatan download, upload dan juga ping internet ponsel android anda.

Cara penggunaannya juga cukup mudah, hanya dengan sekali sentuhan saja anda sudah bisa mengetahui speed download, upload dan juga ping internet yang sedang anda gunakan. Setelah selesai melakukan pengujian, anda juga bisa langsung membagikan hasilnya kepada teman dan siapa saja.

Fitur Speedtest.net:

  • Temukan Unduhan, Unggahan, dan Ping Anda dengan sekali sentuhan.
  • Real-time grafik menunjukkan konsistensi koneksi.
  • Cari tahu permasalahan atau verifikasikan kecepatan yang dijanjikan kepada Anda.
  • Lacak hasil pengujian lampau dengan pelaporan terinci.
  • Bagikan hasil pengujian Anda dengan mudah.

Screenshot:

Speedtest Premium ApkSpeedtest Premium Terbaru
Speedtest Premium Full VersionSpeedtest Premium Free Download

Yang baru di v3.2.10:

  1. Perbaikan bug dan peningkatan engine untuk test akurasi lebih.

Nah, buat anda yang tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi speedtest.net premium apk terbaru ini untuk menguji kecepatan internet ponsel Android yang sedang anda gunakan, anda dapat mendownload aplikasinya melalui tautan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.3 keatas

Download link Speedtest.net v3.2.10 APK:

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget