Fajar Herianto

Download Subway Surfers v1.38.0 Apk Full Version

Download Games Subway Surfers Apk Gratis - Subway surfers merupakan sebuah games android yang menceritakan kisah pelarian seorang anak muda yang di kejar-kejar oleh petugas polisi karena sembarangan mencoret-coret gerbong kereta api.

Sebenernya, dalam games subway surfers ini tidak hanya menghindari tangkapan dari petugas polisi saja, akan tetapi juga harus menghindari dari tabrakan kereta api yang berlalu lalang dengan kecepatan tinggi. Pada saat itu lah anda dapat mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika sedang berlari menghindari polisi dan gerbong kereta api tersebut.



Tidak hanya koin, anda juga dapat menemukan alat pelengkap yang bisa digunakan untuk menambah kekuatan. Misalnya seperti magnet yang akan menyedot koin-koin di dekat anda, sepatu yang membuat lompatan bertambah tinggi, multiplier yang akan menggandakan koin, sebuah jetpack yang akan membuat anda dapat terbang diatas rel kereta dan sebuah kotak misteri yang bisa anda buka setelah permainan selesai.

Yang unik dalam permainan Subway Surfers Apk ini adalah terdapat misi untuk mengumpulkan huruf-huruf yang akan membentuk sebuah kata. Misi tersebut mempunyai hitungan waktu dan akan berubah menjadi kata yang lain ketika waktu tersebut telah habis.

Selain itu, grafik yang ada pada permainan ini juga sangat memuaskan. Dengan perpaduan warna dan efek 3D yang menarik akan membuat anda merasa nyaman saat memainkan games ini di ponsel ataupun tablet android yang kalian miliki.

Fitur subway surfers:

  • Grind trains with your cool crew!
  • Colorful and vivid HD graphics!
  • Hoverboard Surfing!
  • Paint powered jetpack!
  • Lightning fast swipe acrobatics!
  • Challenge and help your friends!

Screenshot:

Subway Surfers Apk Terbaru

Yang baru di v1.38.0:

  1. Perjalanan ke Magical Saudi dengan Subway Surfers World Tour.
  2. Ambil Amira, penari yang indah, untuk spin di mistik Timur Tengah.
  3. Jalankan dan mantra dengan kru Surfer selama acara Weekend Wordy.
  4. Langsung di papan Old Dusty dan melambung melalui Subway megah.
  5. Kumpulkan lampu ajaib tersembunyi di Hunts Mingguan untuk membuka hadiah manis.

Dan buat yang mau coba, silahkan Anda download games subway surfers apk terbaru ini melalui tautan dibawah ini, gratis...!!!!

System required: Android OS 2.3.3 keatas

Download link Subway Surfers v1.38.0 APK:

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget