Fajar Herianto

Download System Tuner Pro v3.6 Apk Full Version

Download System Tuner Pro Full Version Gratis - Update versi terbaru lagi nih, dari aplikasi yang berguna untuk memonitori akitifitas system ponsel android, system tuner pro 3.6 for android.

System Tuner Pro merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk memonitori dan menyimpan data log, aktivitas aplikasi, CPU, memori (RAM, data internal dan external) dengan tidak memakan banyak memori.



Aplikasi ini juga mampu, meminimumkan pemakaian cache data sehingga bisa meningkatkan performa ponsel android anda. Selain itu juga aplikasi ini dapat mengoptimalkan fungsi auto-kill memori dan meningkatkan kerja CPU.

Menurut saya, aplikasi ini sangat bermanfaat sekali untuk memonitori kinerja dari ponsel android yang kita miliki. Sayangnya untuk dapat menjalankan aplikasi system tuner pro ini, ponsel android anda harus sudah di root. So, yang ponsel androidnya belum diroot, nyimak saja ya. :D

Untuk informasi lengkap, mengenai fitur dari aplikasi system tuner pro ini, silahkan kunjungi google play store via link di bawah postingan ini.

Screenshot:

System Tuner Pro ApkSystem Tuner Pro Terbaru
System Tuner Pro Full VersionSystem Tuner Pro Free Download

Yang baru di v3.6:

  1. Notification packs support Samsung edge-screen feeds.
  2. Shows warning if backup location is set to default data path. Improve system app uninstall/cleanup on 64bits Lollipop.
  3. Ability to update notification packs from within app.
  4. Improve dalvik clean-up on Lollipop.

Gimana sob, apakah anda membutuhkan aplikasi ini, untuk memonitori kinerja dari ponsel android yang sobat miliki. Dibawah ini saya sudah siapkan link download dari aplikasi system tuner pro apk terbaruuntuk anda unduh. So, selamat mencoba aja deh!!!

System required: Android OS 1.6 keatas

Download Link System Tuner Pro v3.6 APK:

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget