Halloween Costume ideas 2015
Iklan Space 300x250

Download Free Game GTA San Andreas Versi Indonesia Mode


Download Free Game GTA San Andreas Versi Indonesia Mode - Kepikiran gak kalo GTA itu background nya kayak di Indonesia, nah kali ini saya ingin kasih GTA mod indonesia, ada mobil polisi, SPBU pertamina,Indomaret, pokoknya banyak deh. kalo maen serasa di Indonesia, hehe .
nah tanpa cing cong cing cat, saya mo kasih gambaran dulu tentang GTA San Andreas mod Indoneia.
lihat screen cut nya dibawah ini :

  • Ada Pertaminanya juga di GTA san andreas.
  • GTA san andreas Mod Indonesia dengan background Monas
  • ada mobil Polisi kebanggaan Indonesia
  • ada indomaret di GTA san andreas mod indonesia
  • Ada Garuda indonesianya juga lho,
  • ada duit 100 ribu di GTA san andreas

Screenshot:




nah mantep kan , kreatif ya anak-anak Indonesia.
Link Yang di postingkan Eror? Silahkan Menuju Ke Updatean Selanjutnya
nah jika mau mencoba mod Indonesia ini bisa Download di link di bawah ini :
Avanza Towtruck :

Mazda 6 Polisi :

R35 Polisi :

R34 Polisi :

Lancer Polisi :

Vios Bluebird :

Alphard Tiara Express :

Garuda Indonesia :

SPBU Pertamina :

Tanker Pertamina :

Monas :

Indomaret :
Label:
Tentang blog ini:

Post a Comment

tapi stelah instal . cari monasnya dimana

harus kita download dulu smuanya?

itu abis di donlot copy nya ke mana gan ?

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget