Fajar Herianto

Download Free Game Kamen Rider Dragon Night


Download Free Game Kamen Rider Dragon Knight - Kamen Rider Dragon Knight Nintendo DS merupakan game yang dibuat oleh salah satu produser game NDS yang terkenal yaitu Natsume. Dirilis pada 17 November 2009 di Amerika Utara. Yang menarik dari game Fighting ini adalah game ini berbasis 3D dan grafiknya pun tidak kalah dengan game ps.

Dragon Knight sendiri sebenarnya adalah versi adaptasi dari Kamen Rider Ryuki di Jepang. Dengan kata lain, Dragon Knight adalah Ryuki versi Amerika.



Dalam game ini, player bertarung dengan tambahan kartu kartu yang dimiliki para rider sebagai "jurus pamungkas" nya, sama seperti di filmnya. Terdapat 3 Advent card utama, yaitu Sword Vent, Add Vent, dan Final Vent. Untuk mendapatkan lebih banyak Advent Card, kalian diharuskan menjalankan dan menyelesaikan setiap misi di Ventara Mode. Selain mendapat Advent Card, kalian juga bisa meng-unlock Rider lain jika berhasil menyelesaikan misi.



Semua Rider bisa dimainkan di Ventara mode, Advent Master mode, maupun Duel mode. Seperti di filmnya, Xaviax adalah boss terakhir. Semua kamen rider nanti pada akhirnya pasti melawanya, kecuali Wrath (Odin) karena saat itu dirasuki Xaviax. Dan Xaviax akan terbuka di duel mode setelah 13 rider menyelesaikan Ventara Mode.

Screenshot:








Bagaimana? Tertarik untuk bertarung sebagai kamen rider? Langsung saja, download gamenya dibawah ini.


Download Links: 

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget