Fajar Herianto

Download Free Comodo Internet Security Premium 12.2.2.7062 Terbaru



Comodo Internet Security Premium 12.2.2.7062 Terbaru - Solusi antivirus yang efisien yang dapat mendeteksi dan menghancurkan malware dan virus, yang dapat mempengaruhi keamanan file dan folder

COMODO Antivirus adalah software keamanan yang kuat yang memindai komputer Anda dan menghapus malware, virus atau spyware yang telah menyusup dalam sistem Anda.

Selama instalasi, COMODO Antivirus menawarkan untuk mengubah server DNS Anda ke server COMODO SecureDNS.

User interface yang mudah diikuti. Pada bagian pertama Anda dapat melihat status update antivirus dan sistem pertahanan.

Sistem antivirus memungkinkan Anda untuk menjalankan scan seluruh drive, di daerah-daerah kritis sendiri atau sesuai dengan preferensi Anda. Pilihan lain termasuk pemindaian hanya untuk spyware atau penjadwalan harian atau scan mingguan.

Sebuah file log memungkinkan Anda untuk melihat semua peristiwa antivirus dan pemberitahuan, sedangkan pengaturan scanner memungkinkan Anda menyesuaikan tingkat real-time scanning (di akses, cacat).

Defense + adalah bagian dari COMODO Antivirus mana Anda dapat menambahkan atau menghapus file ke atau dari aman basis data file executable lokal, menjalankan program dalam Sandbox, melihat daftar file yang belum diakui yang secara otomatis ditempatkan di dalam Sandbox sampai pemberitahuan lebih lanjut, menetapkan berbagai aturan ( misalnya kebijakan yang telah ditetapkan, diblokir file) dan opsi konfigurasi (misalnya tingkat keamanan, tingkat kontrol eksekusi, tingkat keamanan Sandbox).

Selain itu, Anda dapat mengelola pengaturan konfigurasi antivirus, biarkan perangkat lunak mendiagnosis masalah yang tak terpecahkan atau mengelola titik akhir.

Sebuah full scan pada komputer membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan, tetapi COMODO Antivirus berhasil mendeteksi dan karantina banyak agen berbahaya, ketika menggunakan sejumlah kecil memori sistem (meskipun proses lainnya berjalan lebih lambat).

Semua dalam semua, COMODO Antivirus memiliki beberapa fitur canggih untuk melindungi komputer Anda. konfigurasi mungkin sedikit rumit bagi pengguna yang kurang berpengalaman, tapi menjalankan software dengan pilihan default harus cukup OK juga.

Ciri-ciri Utama Comodo Internet Security Terbaru :

  • Memblokir instalasi virus, worm, spyware, keyloggers, dan perangkat lunak berbahaya lainnya.
  • Memblokir pemindaian port, upaya penyusupan, peretas.
  • Memblokir modifikasi file sistem penting.
  • Penjadwal bawaan memungkinkan pemindaian terjadwal.
  • Mengisolasi file yang mencurigakan di karantina.
  • Pembaruan otomatis harian dari basis data virus.
  • Gratis untuk digunakan. Tidak ada biaya atau sumbangan.

Fitur Comodo Internet Security Terbaru

  • Firewall Firewall Comodo secara konsisten berada di antara yang tertinggi dalam pengujian industri.
  • Pertahanan+ Teknologi Perlindungan proaktif untuk secara otomatis mengisolasi ancaman dari file yang mencurigakan sehingga tidak membahayakan, sebenarnya mencegah infeksi bukan hanya mendeteksinya. Daftar putih penerbit tepercaya berbasis cloud dengan mudah mengidentifikasi file dan vendor yang aman.
  • Teknologi Kotak Pasir Otomatis™ Untuk mengurangi gangguan pada pengguna, file yang tidak dikenal hanya dapat berjalan di lingkungan virtual yang aman di mana mereka tidak dapat merusak Windows, registri, atau data pengguna yang penting.
  • Interupsi Minimal Comodo Internet Security Complete 8 membebaskan Anda dari tanggung jawab untuk memutuskan apakah akan memblokir atau mengizinkan file yang tidak dipercaya – ia membuat keputusan untuk Anda. Mode Game menekan operasi yang dapat mengganggu pengalaman bermain game pengguna seperti peringatan, pembaruan basis data virus, atau pemindaian terjadwal. 
  • Pemindaian Spyware Spyware Scanner mendeteksi dan membersihkan infeksi malware di registri dan disk PC.
  • Antivirus berbasis cloud Pemindaian antivirus berbasis cloud mendeteksi file berbahaya bahkan jika pengguna tidak memiliki definisi virus terbaru. 
  • TrustConnect™ Perlindungan hot spot yang mengenkripsi semua data yang dikirimkan melalui koneksi Internet kabel dan nirkabel hingga 10GB per bulan. 
  • Penyimpanan Online Mencadangkan file ke brankas virtual online yang aman. Termasuk 50GB ruang cadangan gratis (Tersedia Upgrade).
  • Penghapusan Virus Pakar Langsung Tanpa Batas Pakar kami akan membersihkan PC Anda, menghapus antivirus lama, dan memastikan PC Anda tetap bersih. 
  • Jaminan Bebas Virus Jika PC yang memiliki Comodo Internet Security Complete 8 terinstal terinfeksi virus atau malware dan tidak dapat dikembalikan ke kondisi kerja oleh tim dukungan kami, kami akan menanggung biaya perbaikan oleh layanan bersertifikat Comodo hingga $500.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget