Fajar Herianto

Download Free Dr.Web Anti-virus 11.0.3.07070 Terbaru


Download Free Dr.Web Anti-virus 11.0.3.07070 Terbaru - Aplikasi anti-malware dengan real-time perlindungan, firewall, virus / spam scanner untuk pesan Outlook, perlindungan diri, password perlindungan, manajer karantina, pemberitahuan email, statistik dan laporan
Dr.Web adalah solusi antivirus yang dapat digunakan untuk memindai komputer Anda secara teratur untuk menjaga malware di teluk. Hal ini dapat mendeteksi berbagai ancaman yang termasuk tetapi tidak terbatas pada Trojan, worm, adware, rootkit, dan spyware.

Berbagai mode pemindaian

antarmuka dapat diakses dari area system tray, menyajikan Anda dengan tiga pilihan pemindaian: Express, Lengkap dan Custom. Opsi Ekspres memindai lokasi sistem penting seperti memori dan sistem operasi.


Anda perlu menggunakan opsi scan lengkap jika Anda ingin memindai seluruh komputer dan penyimpanan removable perangkat, seperti hard drive USB atau portable memory stick.

Jika Anda baru saja terhubung perangkat penyimpanan dan perlu untuk memindai isinya, Anda harus resor untuk scan Custom, karena memungkinkan Anda untuk memilih folder penting yang mungkin terinfeksi, seperti file-file sementara atau folder Dokumen.

Standar dan pengaturan pemindaian lanjutan untuk semua tingkatan pengguna

Aplikasi perangkat lunak ini mudah digunakan dan fleksibel ketika Anda perlu mengkonfigurasi tindakan yang akan diambil ketika file yang terinfeksi terdeteksi. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih pilihan default untuk setiap jenis ancaman. Namun, cadangan beberapa pengaturan lanjutan untuk pengguna PC berpengalaman juga, seperti heuristik, tingkat penebangan, batas penggunaan sumber daya, dan arsip pemindaian.

Email scanner, perlindungan real-time, dan firewall

Selain scanner berkas, program ini mencakup scanner email yang memverifikasi pesan Outlook dan menandai orang-orang yang mencurigakan agar diperlakukan dengan perhatian yang dibutuhkan. Sejak email adalah salah satu cara yang sering untuk menyebarkan malware, dapat menjadi tambahan yang berguna untuk toolkit keamanan Anda.

The Spider Guard modul secara permanen memonitor aktivitas komputer dan blok proses atau kegiatan yang menyerupai perilaku virus. Anda dapat menyesuaikannya untuk memblokir tindakan autorun dan untuk memindai dalam installer diakses oleh pengguna. Sementara itu, firewall memonitor aplikasi yang mencoba untuk terhubung ke Internet dan memberikan Anda kekuatan untuk mengendalikan perilaku mereka.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Dr.Web adalah alat praktis yang memberikan semua fitur yang diperlukan untuk mempertahankan komputer Anda terhadap program malware.

Untuk informasi lebih lanjut, pastikan untuk memeriksa kajian mendalam untuk Dr.Web Anti-virus 10.


Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget