Fajar Herianto

Download Free NANO AntiVirus Pro 1.0.38.75127 Terbaru


Download Free NANO AntiVirus Pro 1.0.38.75127 Terbaru
- Memberikan perlindungan yang handal dari komputer Anda dari semua jenis malware yang disediakan Anda melakukan scan rutin seluruh PC Anda atau folder yang dipilih


NANO AntiVirus adalah pendatang baru di pasar perangkat lunak keamanan, tetapi terdaftar tingkat tinggi popularitas dalam jumlah yang sangat singkat. Kelebihan ini dikaitkan dengan filter real-time yang melindungi sistem aktif, serta kecepatan scanning yang tinggi.

Meskipun kurang terkenal bahwa produk antivirus lainnya mendapatkan keuntungan dari, NANO AntiVirus menawarkan segudang fitur yang sama dengan yang memakai dengan aplikasi keamanan yang paling dihargai. Sebuah desain intuitif, up-to-date perlindungan dan monitor aktif untuk web adalah highlights yang membawanya ke perhatian publik.

Antarmuka yang user-friendly memberikan akses ke semua modul, yang memungkinkan Anda untuk melakukan scan lengkap sistem dalam rangka untuk mencari malware. Express modus scan membutuhkan jumlah waktu yang lebih singkat dan berhubungan dengan sektor boot, memori dan registri, sedangkan Media Test adalah mampu memindai floppy disk, CD / DVD drive, serta USB removable dan perangkat media.

Komponen Sistem Guard aktif terus tab pada file dan aktivitas web, memblokir segala sesuatu yang tampak mencurigakan dan pindah ke karantina. Sebuah kegiatan rinci dari mesin antivirus dapat terletak di dalam Event Log.

Link Download


Perilaku umum NANO AntiVirus dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda dari dalam bagian Settings. Di sini, Anda dapat menyesuaikan aturan pembatasan, opsi karantina, koneksi jaringan, serta benda-benda yang terpercaya dan munculnya aplikasi.

Sebagai catatan, itu sangat disarankan agar Anda melakukan update database yang teratur untuk melindungi komputer Anda dari ancaman ditemukan terbaru.

Semua dalam semua, NANO AntiVirus membuat kesan yang baik, meskipun memiliki jalan panjang sampai dapat dianggap persaingan serius untuk hiu besar di industri ini. Melihat banyak solusi antivirus telah mempertimbangkan kembali pendekatan mereka dan pindah ke awan, saatnya untuk NANO AntiVirus untuk melakukan hal yang sama.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget